BTC update

Rabu, 03 Juli 2013

BAGAIMANA MERAIH PROFIT DI BETONMARKETS

Bismillahirohmannirrohim


CARA UNTUNG DI BETONMARKETS


Pengunjung blog  yang baik hatinya, disini saya akan berbagi bagaimna cara selalu Win atau menang di Betonmarkets. Mungkin sudah banyak di blog lain yang mengupas habis tentang berbagai trik dan metode yang menjanjikan selalu Profit di betonmarkets tapi tidak ada salahnya bila saya berbagi disini.

Untung/Rugi atau istilahnya di dunia forex sudah biasa dan janganlah kita terlalu senang bila dapat profit dan janganlah larut dalam kesedihan bila merugi. Disini hanya bagaimana kita bisa menyikapi dari pengalaman trading kita baik profit maupun loss sebagai sebuah pengalaman yang berharga dan mencari solusi bagaimana bisa memaksimalkan profit dan minimalkan kerugian kita.

Ok, ini pengalaman pribadi saya dan dari analisa sendiri bagaimana saya bisa memaksimalkan profit di betonmarkets sebagai berikut: 

1. Pertama Memahami tren pasar.
 Semua saya sarankan untuk memahami betul tren dari market yang anda pilih dan jam pasar dibuka, yaitu jam buka trading dari pada masing2 market, tokyo,london dan amerika, waktu yang baik bermain di betonmarket itu antara jam 06.00 -07.00 yaitu jelang penutupan pasar USA dan pembukaan waktu Tokyo.

2. Kedua Melihat pergerakan NAIK dan TURUN market
Agan semua harus memperhatikan tren pasar ke arah mana saat mau trading betonmarkets, misal EUR/USD /Random 50,100,75,25 , posisi saat ini cenderung NAIK ,anda silahkan main di betonmarkets di NAIK/TURUN dan pilih posisi NAIK dan klik dengan kombinasi pasang modal 1,2,4,6  begitu sebaliknya jika TURUN.

3. Ketiga Pasang Target WIN dan LOSSE
Trader yang baik adalah orang yang memahami betul dan tahu kita akan loss atau win,bila kita bisa memahami itu semua saya yakin kita bisa selalu banyak profit daripada loss nya. bila modal hanya 10$ logikanya tidak akan selalu profit diatasnya modal tsb, andaikata bisa saya yakin hari berikutnya akan loss lagi melebihi modal,,,ingat hukum alam ada saat kita menang dan saat kalah. Tetapi bila kita pasang target WIN dan LOSS 30% dari modal saya yakin kita bisa dan menang.

4. Keempat Relaks dan yakin / tidak ragu2 dalam mengambil transaksi 
,  olah mindset kita bahwa setiap trading kita akan menang, saya yakin kita akan lebih banyak Win daripada Loss nya. 

Berikut trik  melihat pasar saat menentukan Naik turunya market pasar.

Disarankan anda tidak hanya membuka account betonmarkets saja , yaitu anda bisa melihat tren pasar atau sebaiknya anda mempunyai account demo broker trading selain betonmarkets dan buka dengan MT4 dan tentukan pasar EUR/USD dan biarkan berjalan sampai kita bisa menentukan tren pasar cenderung naik apa turun,,,jadi bisa buka dua jendela saat bersamaaan sehingga bisa tau pasar saat itu .

Demikian trik dari saya bila kurang jelas bisa Komen di bawah nanti bisa saya e-mail ke anda semua,sukses selalu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar